Sukses

Glenn Alinskie Cium Bibir Chelsea Olivia saat Makan Malam di Goa

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia makan malam di goa dengan suasana yang begitu romantis.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah resmi menjadi sepasang suami istri. Tak lama berselang usai menggelar pesta pernikahan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia langsung berbulan madu. Bali pun menjadi pilihan pasangan romantis ini.

Keseruan bulan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia diperlihatkan keduanya melalui media sosial. Yang terbaru, Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia terlihat makan malam di dalam goa yang terdapat di pinggir pantai. Goa itu pun disulap berhiaskan lampu-lampu yang menimbulkan suasana romantis.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memilih makan malam romantis di goa di Bali. (foto: instagram.com/glennalinskie)

"Malam yang indah. Bintang-bintang bersinar terang, angin berhembus perlahan dari laut. Rasanya dingin di luar sana berubah menjadi hangat di dalam goa. Makanan yang tersaji begitu lezat, istriku tampil cantik, apalagi yang harus aku minta?" kata Glenn Alinskie dalam Bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya, Senin (12/10/2015).

Glenn Alinskie mencium Chelsea Olivia saat makan malam romantis di goa di Bali. (foto: instagram.com/glennalinskie)

Momen romantisme di dalam goa itu di manfaat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berdansa. Bahkan pria berusia 26 tahun ini mencium bibir istrinya di tengah-tengah mereka asyik dansa. "Sebuah ciuman di bibir berarti aku cinta kamu," tulis Glenn untuk foto unggahannya.

Pasangan yang telah berpacaran selama 8 tahun itu seolah tak ada habisnya menebar romantisme. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terlihat beberapa kali mengumbar momen ciuman mereka kepada ratusan ribu followersnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Rencananya Chelsea dan Glenn akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah pada 1 Oktober 2015. Mereka mengikat janji suci di Gereja Katedral, Jakarta. Tak lama berselang, pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini