Sukses

Drama Lee Min Ho Paling Banyak Dicari Penonton

Drama yang dibintangi Lee Min Ho disebut-sebut paling banyak dicari oleh pengguna internet yang berbasis di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York Lee Min Ho disebut sebagai aktor asal Korea Selatan yang sukses membintangi berbagai judul drama dengan rating tinggi, mulai dari Boys Over Flowers (2009) hingga The Heirs (2013). Penampilan Lee Min Ho dengan karismanya dianggap membuat penonton terbuai, terus menyaksikan akting salah satu aktor pemenang Bakesang Arts Awards 2015.

Hingga kini, drama yang diperankan Lee Min Ho terus diburu penonton. Berdasarkan data dari situs ternama berbasis di New York, Amerika Serikat, karya Lee Min Ho menempati posisi teratas dalam mesin pencarian, diwartakan The Korea Herald, Selasa (13/10/2015).

Lee Min Ho

"Drama yang diperankan Lee Min Ho paling populer, diantaranya Boys Over Flowers, Personal Taste, Faith, hingga The Heirs. Penonton suka dengan jalan cerita drama Lee Min Ho yang lembut tapi dengan jalan cerita yang kuat," ujar Daniel Actor, pengurus situs ternama khusus drama Korea di Amerika.

Bahkan, drama The Heirs yang tayang 2013 silam hingga kini masih terus ditonton. Penonton bahkan rela mengeluarkan kocek untuk menonton secara streaming. The Heirs berhasil terjual hingga satu juta dollar atau sekitar Rp 13,4 miliar sejak dirilis di situs tersebut.

Lee Min Ho saat beraksi dalam drama The Heirs (2013) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain itu, Lee Min Ho mendapatkan predikat sebagai Artis Terlaris di Tiongkok 2015. Dalam sebuah acara penghargaan yang digelar 2015 ROK Brand of the Year Awards, Lee Min Ho sukses meraih simpati dari konsumen. Lee Min Ho berhasil meraih suara tertinggi pada penghargaan yang dipilih atas dasar kepuasan pelanggan.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho