Sukses

Vin Diesel Kesal Foto Perut Buncitnya Beredar

Bintang Fast Furious 7 itu merasa dipermalukan dengan foto tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor laga Vin Diesel tampaknya gerah dengan pemberitaan publik soal perut buncitnya.

Diesel, yang baru saja memplokamirkan trilogi penutup The Fast and the Furious, langsung membantah kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Dirinya juga membubuhkan sebuah foto untuk membuktikan kalau tubuhnya masih six pack seperti dulu.

"Aku berpikir apakah aku harus menunjukannya kepada kalian... mempermalukan tubuh orang lain adalah perbuatan yang akan selalu salah, bagaimana menurutmu?" tegasnya.

Baca berita sebelumnya: Jadi Buncit, ke Mana Hilangnya Perut Kotak-kotak Vin Diesel?

Vin Diesel (Source: Instagram)

Di luar klarifikasinya tersebut, Diesel juga sedikit berpromosi tentang film The Last Witch Hunter yang akan tayang mulai 23 Oktober 2015 mendatang.

Didukung oleh dua kast lain yaitu Elijah Wood dan Rose Leslie, pria kekar berkepala plontos itu seolah menunjukkan jika film ini bakal berjalan sangat seru. Terlebih di bagian lagu tema yang menggunakan cover Paint It Black milik Rolling Stones.

"Peringatan, cover lagu Paint It Black milik Rolling Stones ini sangat adiktif," janji Diesel.(Feb/Mer)

An exclusive promo piece... for Our page.Warning: Ciara's cover of 'Paint it Black' by the great Rolling Stones... is addictive.#LastWitchHunter Oct. 23rd!

Posted by Vin Diesel on 12 Oktober 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini