Sukses

Lihat Tya Ariestya Berpakaian Jawa dan Konde Besar

Cantiknya Tya Ariestya mengenakan baju adat Jawa di sebuah resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Tya Ariestya tidak asing terlihat di layar kaca memerankan sinetron atau acara kuis. Pipi tembam dan rambut lurus yang panjang sudah menjadi salah satu ciri pada atlet taekwondo ini. Tetapi, Tya kali ini berdandan berbeda. Ia memilih mengenakan pakaian adat Jawa dan konde yang besar belum lama ini di daerah hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan.

"Malam ini jadi pasangan Jawa," tulis Tya via Instagram sambil memasang foto dengan pujaan hati, Irfan Ratinggang. Tya memakai kebaya, sedang Irfan mengenakan blangkon.

sumber foto: Instagram Tya Ariestya

Hari itu bintang sinetron `Panggil Namaku Tiga Kali` tersebut menghadiri resepsi pernikahan dan didapuk menjadi pembawa acara atau MC.

Rambut Tya disibakkan ke belakang seluruhnya sehingga dahinya terlihat nonong. Namun ia tampak begitu cantik, tampil berbeda dari biasanya. Tentu tak setiap hari, Tya mengenakan konde besar.

sumber foto: Instagram Tya Ariestya

Selesai acara Tya rupanya tak sabar ingin segera mencopot rok panjang yang membuatnya tak bebas bergerak. Tya langsung ganti baju dan bergaya merentangan tangannya.

"Kelar ngeMC wedding langsung ganti baju," tulis Tya sebagai keterangan fotonya yang meringis.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Tya Ariestya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini