Sukses

Bergaun Panjang Bak Pengantin, Syahrini Pamerkan Punggung

Syahrini berfoto di atas tangga dan gaunnya menjuntai seperti seorang pengantin wanita.

Liputan6.com, Surabaya Sudah puas Anda melihat gaun pernikahan Chelsea Olivia yang panjang dan mewah di hari pernikahannya dengan Glenn Alinskie bukan? Rupanya Syahrini tak mau tertinggal tren, namun untuk dirinya, gaun besar yang menjuntai panjang bak pengantin itu digunakan untuk pentas di atas panggung musik. 

baca juga: Dash Berlin Unggah Foto Cantik Syahrini

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini memamerkan gaun putih itu di akun Instagramnya, sebuah foto tampak belakang diunggah pelantun `Jangan Memilih Aku` ini. Syahrini tampil seksi dengan gaun itu, punggungnya terlihat. Syahrini sengaja mengikat rambutnya, supaya kulit punggungnya nampak.

"Penampilan yang luar biasa di Surabaya!!!! Sungguh malam ini, selanjutnya ke Lombok, sampai ketemu di MATARAM #PrincesSyahrini #Onduty #Work #Surabaya_12Oktober2015," tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.

sumber foto: Instagram Syahrini

Tampaknya, wanita yang kerap terlihat bersama Dash Berlin tersebut sedang mempromosikan lagu-lagunya ke kota-kota di Indonesia. 

Syahrini memang kerap mengenakan gaun-gaun besar untuk show di Indonesia. Penampilannya yang heboh adalah salah satu cirinya untuk menunjang popularitas di dunia hiburan.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Syahrini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.