Sukses

Rezky Aditya Bukan Cowok Idaman Irish Bella

Namun Irish Bella, tak menyangka bisa dekat, dan pacaran dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara pesinetron cantik Irish Bella dengan Rezky Aditya sudah berjalan selama setahun. Keduanya pun mulai mengenal karakter satu sama lain.

Bintang sinetron Rajawali ini menilai sosok kekasihnya itu sebagai tipikal cowok yang mengerti dirinya.

"Dia (Rezky) orangnya beda. Dia abstrak, simple dan jujur. Kalau dia nggak suka, dia bilang kok nggak suka," ucap Irish Bella, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Irish Bella kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Rezky Aditya di media sosial. (foto: instagram.com/irisloco)

Yang menarik, dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini, justru tak menyangka bisa dekat dan pacaran dengan Rezky Aditya. Saat pertama kali melihat wajah sang aktor, Irish Bella merasa Rezky Aditya tak masuk kategori cowok idamannya.

"Jujur, dia sama sekali bukan tipe aku. Cuma nggak tahu ya, seiring berjalannya waktu, kita malah makin kompak," lanjut Irish Bella dengan wajah berseri-seri.

Irish Bella pun berharap jalinan cintanya dengan Rezky Aditya bisa berakhir di pelaminan. Mengingat, keduanya sudah sama-sama cocok dengan sifat dan karakter masing-masing.

"Kalau nantinya aku bisa berumah tangga di usia muda (dengan Rezky), ya alhamdulillah," harap Irish Bella.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini