Sukses

Dukung Kakak, Chintami Kawal Perkara Hukum Minati Atmanegara

Chintami Atmanegara tak pernah sekalipun absen untuk menemani kakak kandungnya, Minati Atmanegara.

Liputan6.com, Jakarta Chintami Atmanegara tak pernah sekalipun absen untuk menemani kakak kandungnya, Minati Atmanegara, yang saat ini tengah terbelit masalah hukum bersama maestro senam Roy Tobing. Minati, dituduhkan Roy Tobing, memplagiat gerakan senam miliknya.

Merasa kakaknya tak mungkin melakukan hal tersebut, Chintami Atmanegara pun mendukung penuh Minati Atmanegara untuk melawan tuduhan sang maestro senam.

Minati Atmanegara (Liputan6.com/Yoppi Renato)

"Karena saya tahu kakak saya benar, jadi saya bela habis-habisan," ucap Chintami Atmanegara, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Sejak berdiri 26 tahun silam, menurut Chintami, studio Primadona milik sang kakak belum pernah sekalipun memberikan gerakan senam yang diambil dari hasil karya orang lain.

"Sudah terbukti kalau Studio Primadona sudah berdiri selama 26 tahun, dan hampir 100 persen usaha kakak saya sendiri," tegas Chintami Atmanegara.

Minati Atmanegara (kiri) memberikan keterangan bersama kuasa hukumnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/10/2015). Minati hadir didampingi adiknya Cintami Atmanegara dan instruktur senam Aishah Grey sebagai saksi. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Chintami Atmanegara, disebutkan Roy Tobing, pernah bergabung dalam sanggar yang dikelola sang maestro senam. Sehingga, Chintami Atmanegara dianggap orang yang paling paham dengan metode senam Roy Tobing.

"Tapi gerakan senam Roy Tobing berbeda dengan gerakan kakak saya. Kalau Roy Tobing gerakannya seperti mendayu-dayu, sangat berbeda dengan gerakan yang diajarkan oleh kakak saya," tukasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini