Sukses

Kim Kardashian Kunjungi Rumah Sakit Bersalin di San Fransisco

Kim Kardashian berada di rumah sakit tersebut selama 20 menit.

Liputan6.com, Jakarta Selama akhir pekan lalu, Kim Kardashian melakukan perjalanan ke San Fransisco. Di sana, ia mengunjungi bangsal bersalin di Rumah Sakit Bay Area.

Dikabarkan X17 Online, Senin (12/10/2015), Kim Kardashian berada di rumah sakit tersebut selama 20 menit, dan ia memastikan semuanya baik-baik saja. Sebelumnya, Kim khawatir kalau dirinya mengalami gestational diabetes, yaitu naiknya gula darah saat kehamilan.

Kim Kardashian (X17 Online)

Dalam promo musim 11 dari Keeping Up With The Kardashians (KUWTK), Kim diberitahu oleh dokter yang memeriksanya, "Setelah Anda memiliki preeklamasia, Anda berisiko untuk memilikinya lagi."

"Mereka melihat lebih banyak cairan dari biasanya di plasenta saya, yang bisa berarti saya memiliki diabetes," ujar Kim Kardashian kepada ibunya, Kris, dan juga kakaknya, Kourtney.

Kim Kardashian (Instagram)

Setelah keluar dari rumah sakit, istri Kanye West ini pun pergi berbelanja banyak di kota. Kim Kardashian mengenakan mantel kulit hitam yang dipadukan dengan atasan turtleneck transparan, dan juga rok panjang.

Dan pada hari Minggu, Kim Kardashian jalan-jalan dengan keluarga. Tak terlihat ia mengenakan sepatu hak tinggi yang biasa ia gunakan, melainkan sepatu kets datar. Mereka pergi ke safari anggur, di Malibu, California. Ia pun berpose dengan Jerapah bersama Kourtney.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini