Sukses

Julia Perez Unggah Foto Seksi untuk Dukung Hari Tanpa Bra

Julia Perez termasuk salah satu artis yang rajin mendukung dan memberikan suara soal Hari Tanpa Bra.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Selasa (13/10/2015) diperingati sebagai The National No Bra Day atau dikenal juga dengan Hari Tanpa Bra di Amerika Serikat. Meski begitu artis dan pedangdut Tanah Air Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe ini ikut merayakannya sebagai dukungan dan kepedulian atas penyakit kanker.

"Saat para wanita mendukung satu sama lain, sesuatu yang luar biasa terjadi #nobraday #fuckcancer #cancerawarness," tulis Jupe dalam bahasa Inggris sekitar satu jam yang lalu via Instagram.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Dukungan itu ditulis sebagai sebuah caption pada foto dirinya yang tengah mengenakan gaun hitam berenda tanpa lengan. Jupe tampak berada di atas panggung dengan efek berasap.

Pelantun `Belah Duren` itu memakai rambut palsu dengan potongan bob. Pandangan Jupe tampak syahdu dalam foto bertag lokasi di Singapore Changi International Airport.

Julia Perez saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).  (Liputan6.com/Panji Diksana)

baca juga: Dukung No Bra Day, Gunung Kembar Julia Perez Ngintip

Julia Perez memang termasuk salah satu artis yang rajin mendukung dan memberikan suara soal Hari Tanpa Bra. Tahun lalu juga demikian, pedangdut seksi ini mengunggah foto dirinya tengah melepas bra di dalam sebuah kamar. Namun foto itu diambil dari sudut foto belakang, sehingga bagian depannya tak nampak. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.