Sukses

Hari Terakhir Syuting, Chand Kelvin Didatangi Olga Syahputra

Chand Kelvin bersama Tarra Budiman, Chika Waode dan Billy Syahputra didapuk untuk membintangi film tentang perjalanan hidup mendiang Olga.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin bersama Tarra Budiman, Chika Waode dan Billy Syahputra didapuk untuk membintangi film tentang perjalanan hidup mendiang Olga Syahputra berjudul Warisan Olga. Pada akhir syuting, Chand pun punya cerita menarik.

Ia mengaku bertemu Olga Syahputra dalam mimpinya. "Di hari terakhir syuting, aku mimpi berada di sebuah mal. Semua teman-teman dikumpulin sama Mimi (sebutan Olga Syahputra), dan dia bilang, `Teman-teman, kalau selama ini Mimi ada salah, maafin ya. Ada salah nggak?` dan kita kompak jawab nggak ada," kenang Chand Kelvin, di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Sejumlah artis seperti Billy Syahputra, Chand Kelvin, Enzy Storia dan Mongol Stres melakukan syukuran untuk film Warisan Olga [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Masih dalam mimpi Chand Kelvin, Olga pun menanyakan soal utang piutang. Jawaban yang sama pun mereka berikan. 

Tak lama berselang, pria yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 32 tahun akibat penyakit meningitis itu pun pergi meninggalkan teman-temannya. Olga mengendarai sedan putih model terbaru.

Billy Syahputra bersama Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Terakhir dia bilang, `Ya udah, Mimi pamit dulu, assalamualaikum`. Dia pun pergi naik sedan putih terbaru. Terharunya saat dia pergi, kita semua berjejer, memandangi dia sambil melambaikan tangan," tandas Chan Kelvin.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini