Sukses

Tarra Budiman Belum Temukan Pelawak Seperti Olga Syahputra

Bila kangen Olga Syahputra, Tarra Budiman biasa melihat almarhum di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Sosok komedian Olga Syahputra masih sangat melekat di hati sahabatnya, salah seorangnya Tarra Budiman. Menurut Tarra, belum ada komedian yang kelucuannya menyerupai Olga Syahputra.

"Gue belum menemukan pelawak kaya dia, spontanitasnya seperti dia, belum ada lagi," ucap Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Tarra Budiman [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak hanya cara Olga melawak, menurut Tarra, sifat baik Olga juga tak ada yang bisa menggantikannya. Meski terkadang sindirian Olga tak enak di telinga, namun menurut Tarra Budiman hal itu punya sisi positif.  "Banyak hal-hal yang bisa diserap dari sifatnya Olga yang positif," puji Tarra Budiman.

Olga Syahputra

Sebagai sahabat dekat, Tarra Budiman mengaku kerap rindu dengan sosok Olga. Jika rasa kangen datang, bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini pun langsung membuka ponselnya.

"Kalau lagi kangen gue lihat di Youtube aja. Gue lihat adegan-adegan Olga di film. Itu sudah menghibur dan bikin ketawa," ujar Tarra Budiman. (Pu/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.