Sukses

Mesra dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Telah Menikah?

Indra Bruggman mendapat banyak ucapan selamat menempuh hidup baru. Apakah Indra dan wanita bercadar tersebut telah meresmikan hubungan?

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman kembali mengunggah foto bersama wanita bercadar di Instagram yang disebut-sebut sebagai Soraya Abdullah. Indra dan wanita bercadar hitam itu tampak sangat mesra. Malah, mereka tak sungkan untuk bersentuhan saat mengabadikan gambar.

(Foto yang diambil di akun IG Indra Bruggman ini tak terdapat keterangan foto atau caption apapun) sumber foto: Instagram Indra Bruggman

baca juga: Indra Bruggman Foto Bareng Wanita Bercadar Bak Keluarga Kecil

Terlihat di akun pribadi Indra, bintang sinetron `Jinny Oh Jinny` tersebut memajang dua foto yang disatukan. Sebuah foto bersama dengan seorang anak yang dipeluk dan yang lain foto candid dengan wanita dewasa. Dua wanita itu sama-sama bercadar. Tetapi pada foto itu Indra tak menuliskan keterangan foto.

(Foto Indra Bruggman dan seorang anak perempuan bercadar) sumber foto: Instagram

Namun jika melihat akun si wanita bernama @umm_shaheed_jannah yang masih misterius tersebut, banyak sekali foto Indra Bruggman terpajang. Dari akun itu dapat dilihat caption dan gambar utuh dari foto di akun Indra tadi.

"Anakku sayaaaannnggg... Jgn lepas cadarnya Abi mau foto yaa..." dan di foto yang lain "Zahraaaaaa.... Jgn lari2 terusss.. Sini foto dulu sm Abi...," tulis @umm_shaheed_jannah beberapa jam yang lalu pada Selasa (13/10/2015).

 Foto ini mempunyai caption layaknya sejoli `Candid... Me and You` (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

baca juga: Ini Wanita Bercadar yang Mencium Indra Bruggman

Abi berarti pangggilan untuk Ayah dalam bahasa Arab. Apakah ini berarti hubungan si wanita bercadar dan Indra sudah sah dalam pernikahan secara Islam? Indra belum mengonfirmasi soal hal ini namun ucapan selamat membanjiri kedua akun tersebut, baik kepada Indra maupun si wanita.

"Kpn ini ngresmiinnya kok gak kbr2 sih ka??? Selamat menempuh hidup baru ya kakak semoga samara langgeng terus sampai tua sampai maut memisahkan aamiin...."

"Itu SORAYA ABDULLAH BALVAS artis sinetron 90an akhir."

"Selamat nenempuh hidup baru bro smg menjadi klrg yg SAMAWA langgeng smpek akhir hayat @indrabruggman amin..."

Keterangan foto yang ditulis si wanita bercadar itu adalah : Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org... Makasih jg speech indahnya @indrabruggman (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Memang jika dilihat unggahan lama akun wanita bercadar, banyak foto kebersamaannya dengan Indra Bruggman. Malah, ada juga momen saat Indra memberi bunga pada wanita ini. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini