Sukses

No Bra Day, 5 Artis Cantik Ini Sering Tampil Tanpa Bra

Mereka ada yang biasa melakukan, namun ada yang karena peringatan No Bra day.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, 13 Oktober diperingati sebagai hari tanpa bra sedunia atau ‘No Bra Day’. Dalam peringatannya, para wanita di dunia diharapkan untuk tidak mengenakan bra selama sehari. Konon, penanggalan bra selama sehari ini bisa mencegah kanker payudara yang banyak diidap oleh kaum wanita.

Tak hanya masyarakat dunia, artis-artis di Indonesia pun ada yang beberapa ikut memperingatinya. Namun di luar itu semua, tidak mengenakan bra kerap dilakukan oleh para artis baik ketika berada di rumah maupun ketika sedang berada di atas panggung.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa nama artis yang pernah terlihat tidak mengenakan bra. Berikut di antaranya:

Baca juga:

Artis-artis Ini Pernah Pacari Anak Pejabat

10 Artis Terkenal Ini Suka Sekali Naik Ojek

Artis-artis Ini Sudah Dilirik Pria Meski Belum Resmi Menjanda

4 Selebritis Ini Pilih Pindah Kewarganegaraan Keluar Indonesia

6 Artis Ini Ganteng-ganteng Kok Jomblo?

HUT TNI, Ini Artis-artis yang Bersuamikan Tentara

5 Adik Seleb yang Siap Gantikan Popularitas Kakak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fahrani

Dibanding artis lainnya, Fahrani tergolong artis yang termasuk cuek tampil tanpa bra. Menurutnya, pekerjaannya sebagai model membuatnya harus tampil seksi.

“Profesi saya sebagai model mengharuskan saya bisa tampil bahkan tanpa busana sekali pun. Saya tidak keberatan, karena kadang-kadang untuk pakaiain tertentu saya lebih suka nggak pakai bra,” kata Fahrani.

Model yang kini lebih sering menetap di Prancis dan Singapura ini mengaku bahwa dalam berbusana ia menyukai gaya bebas. Makanya ia lebih suka hidup di Bali yang dalam wilayah tertentu tidak begitu rewel dalam aturan berpakaian.

“Saya juga tidak akan pakai busana transparan jika tidak mengenakan bra. Paling-paling ya pakai tank top atau atasan warna gelap,” katanya.

3 dari 6 halaman

Natha Narita

Mempunyai payudara besar dan indah tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Natha Naritha untuk tak memakai bra. Bahkan ia kerap keluar rumah dengan kondisi tanpa bra.

“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” ujarnya.

Aksi Natha ini tentu mengundang kaum pria untuk berpikir aneh-aneh hingga mengundang pelecehan. “Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” ungkapnya.

Namun, pernah mengalami pelecehan verbal tidak membuat Natha kapok untuk keluar tanpa bra.

4 dari 6 halaman

Kimberly Ryder

Artis muda Kimberly Ryder suatu ketika pernah tampil seksi di sebuah acara karpet merah Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 lalu dengan gaun berwarna 'cream'.

Kostum yang dipakainya pada malam itu adalah rekaan dari Marga Alam. Kostum tersebut begitu seksi dengan belahan dada yang amat luas hingga ke pinggang selebriti tersebut.

Namun apa yang dilakukan oleh Kimberly membuktikan apa yang terjadi di Hollywood sudah sampai ke Indonesia. Kimberly Ryder realisasikan dengan berani tanpa bra pada malam tersebut.

5 dari 6 halaman

Julia Perez

Julia Perez sempat mengunggah foto topless-nya dari belakang ke Instagram dalam rangka mendukung ‘Hari Tanpa Bra". Dalam akun Instagramnya, Julia Perez memberi judul #nobraday #womenhelp #cancerbreast #stopcancer #lovingeachother #womenpower #forbiddenactress.

Tak hanya saat peringatan No Bra day, Jupe diketahui juga sering kali tampil di atas panggung tanpa menggunakan bra. Hal ini terlihat saat Jupe kerap tampil dengan mengenakan pakaian seksi yang menunjukkan belahan dadanya yang rendah.

6 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani juga menunjukkan kepeduliannya dalam peringatan No Bra day. Nikita mengaku jika dirinya peduli dengan kanker payudara. Dalam postingannya di akun Twitter, ia mengunggah sebuah foto dirinya tanpa mengenakan bra.

Tidak hanya melepas bra, Nikita juga terlihat berpose tanpa busana. Dari keseluruhan badannya, ia hanya mengenakan sebuah kain yang menutup kaki. Namun sepertinya, foto tersebut sebenarnya merupakan foto lama yang di-post ulang oleh Nikita.

Dalam tweet yang menjadi caption foto tersebut, Nikita menyebutkan bahwa foto tersebut diunggah untuk memperingati Hari Tanpa Bra. "13 oct. No Bra...," tulisnya. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini