Sukses

Berhasil Jenguk, Marshanda Pose Bareng OC Kaligis di Rutan Guntur

Marshanda mengunggah foto kebersamannya dengan pengacara kondang OC Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda berhasil mendapat izin dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk OC Kaligis. Pengacara kondang tersebut ditahan di Rutan Guntur, Jakarta atas kasus dugaan penerimaan dan pemberian suap kepada hakim PTUN Medan.

Keberhasilannya menjenguk OC Kaligis diperlihatkan Marshanda melalui unggahan fotonya di Instagram, Senin (13/10/2015). Marshanda tampak berpose bersama OC Kaligis dan juga Egi John. Mereka tersenyum ke kamera.

Ditemani Egi John, Marshanda berpose bersama OC Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur, Jakarta. (foto: instagram.com/marshanda99)

"Salah satu orang yang paling luar biasa yang aku tahu, yang berlatih memberikan cinta tanpa syarat sebagai misi dan tujuan dalam hidupnya," kata Marshanda dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan foto unggahannya.

Sebelumnya, Marshanda juga sempat memberi semangat kepada OC Kaligis atas kasus yang menimpanya. "Kita semua pernah jatuh. Ya, kita semua. Tapi mari ingat... Di antara semuanya, Pak OC adalah yang TERKUAT. Sepanjang hidupnya, ia menyiapkan diri untuk menghadapi rintangan ini. Ia sudah siap," kata Marshanda.

Ayah Velove Vexia memang memiliki hubungan baik dengan Marshanda. Pasalnya OC Kaligis kerap membantu Marshanda dalam beberapa masalahnya seperti menjadi pengacaranya saat bercerai dari Ben Kasyafani.

Tak hanya itu, OC Kaligis juga membela bintang sinetron Bidadari tersebut saat melaporkan ibunya dengan tuduhan merampas kemerdekaannya dengan memasukkannya secara paksa ke sebuah rumah sakit. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.