Sukses

Tunjukkan Keakraban, Bella Shofie Keloni Tidur Anak Suryono

Bella Shofie memeluk dan menemani tidur Maharani Suryo Putri.

Liputan6.com, Jakarta Tak cukup sekali, Bella Shofie rupanya masih ingin memperlihatkan keakrabannya dengan anak perempuan Suryono, suaminya. Bella Shofie dan si kecil Maharani Suryo Putri memang terlihat lengket. Ke mana-mana mereka berpose bersama. Sampai-sampai di tempat tidur, ibu tiri Maharani itu tak segan menunjukkan kasih sayangnya di depan kamera.

"Miss u anak kesayangan Bunda," begitu caption Bella Shofie di foto mereka berdua.

Baca juga: Bella Shofie Pamer Kedekatan dengan Anak Tiri

sumber foto: Instagram Bella Shofie

Bella memeluk Maharani. Ia memegang rambut dan tangan anak itu. Bella menemani Maharani yang diselimutinya. Beberapa hari ini pelantun `Rezeki Anak Soleh` tersebut memang mengunggah beberapa foto keluarga Suryono.

Unggahan sebelumnya pun begitu, setelah menghabiskan liburan ke Dunia Fantasi, mereka lagi-lagi menebar foto bersama. "Love my lil baby#MaharaniSuryoPutri," tulisnya.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

Selain itu, Bella juga menunjukkan fotonya bersama sang suami yang menikahinya pada 10 Mei 2015 di KUA Kebon Jeruk. Mereka bak keluarga kecil yang bahagia, Bella Shofie, Maharani, dan Suryono. Bella tampil cantik dengan tas, kacamata dan sepatunya.

Dari keterangan fotonya, mereka sedang menunggu keberangkatan pesawat. Namun Bella tak menyebutkan tempatnya. Mungkin, mereka hendak bepergian bersama.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.