Sukses

Film Pan: Petualangan Peter Jadi Kesatria dalam Ramalan

Ini dia tontonan wajib bersama keluarga untuk mengisi akhir pekan agar lebih seru!

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film wajib tonton bersama seluruh anggota keluarga hadir di bioskop kesayangan Anda. Film berjudul 'Pan' kembali mengangkat tokoh Peter Pan yang melegenda. Bedanya film ini mengisahkan awal petualangan Peter (Levi Miller) menjadi seorang kesatria dalam ramalan (Peter Pan).

Dikisahkan, Peter adalah bocah yang dititipkan ibunya ke panti asuhan. Ia kemudian tumbuh menjadi anak yang aktif dengan banyak tanda tanya di dalam kepalanya, termasuk ingin mencari tahu keberadaan sang ibu yang secara langsung membawanya bertualang ke dunia magis Neverland.

Langkahnya tak mudah, di Neverland ia harus berhadapan dengan bajak laut kejam bernama Kapten Blackbeard (Hugh Jackman). Blackbeard mengumpulkan anak-anak yatim piatu untuk bekerja di tambang dalam usahanya mencari 'debu peri' atau Pixum agar terus awet muda.

Peter pun berusaha kabur dari pertambangan menggunakan kapal bajak laut terbang dengan bantuan James Hook (Garret Hedlund) hingga terdampar di hutan Neverwood. Petualangan seru terjadi hingga mempertemukannya dengan suku penghuni hutan dengan tuan puterinya yang cantik bernama Tiger Lily (Rooney Mara).

Bersama-sama mereka berusaha menghentikan ambisi Blackbeard menemukan dan menghancurkan pulau peri yang kaya Pixum, hingga ada suatu kejadian yang akhirnya membangkitkan kekuatan Peter.

Film ini dikemas dengan spesial efek yang akan membuat siapa pun berdecak kagum. Tak hanya itu, film Pan begitu menginspirasi karena banyak pesan moral disampaikan melalui berbagai adegan seru yang dikemas ringan. Salah satunya untuk selalu bermimpi dan berusaha hingga akhir agar impian tersebut menjadi nyata.

Kunjungi akun twitter @WBPicturesID dan facebook WarnerBrosIDA untuk mendapat informasi terbaru film paling seru dan keren yang diputar. Simak juga trailer Pan di sini.

Berikut adalah suasana keseruan screening film PAN di Senayan City XXI (04/10/2015). (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini