Sukses

Suhu Naga Beri Bantuan Hukum kepada Wartawan Korban Pemukulan

Suhu Naga mengaku siap menjadi garda terdepan dalam mendampingi Munady untuk kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Amrul.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kalangan memberikan reaksi terhadap dugaan pemukulan yang dilakukan Amrul, asisten Denny Cagur, terhadap Munady Widjaja, jurnalis foto Harian Pikiran Rakyat. Dukungan teranyar datang dari paranormal Suhu Naga.

Meski menyandang status paranormal, Suhu Naga berminat memberi bantuan hukum terhadap Munady. "Ini tak lepas dari profesi saya yang lain, yakni Deputi Humas Badan Peneliti Independen (BPI) untuk kekayaan pejabat negara. Saya akan memberi bantuan advokasi kepada Munady," jelas Suhu Naga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Baca juga: Ini Penjelasan Asisten Denny Cagur Terkait Tuduhan Pukul Wartawan

Denny Cagur senang Ayu Ting Ting dekat dengan Shaheer Sheikh (liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut pria bernama asli Farid Djohan ini, tindakan Amrul sudah tergolong kekerasan terhadap insan pers. Untuk itu, Suhu Naga berharap agar Munady membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Saya berharap kasus ini bisa diproses secara hukum agar tidak ada lagi kekerasan terhadap wartawan. Untuk itu saya siap menjadi garda terdepan dalam pendampingan kasus penganiayaan saudara Munady," jelas Suhu Naga.

Baca juga: Fotografer Pikiran Rakyat Dianiaya Asisten‎ Denny Cagur

Suhu Naga (Liputan6.com)

Insiden Munady-Amrul bermula ketika Munady mengambil gambar Arsy (anak Ashanty-Anang Hermansyah) di Studio Dahsyat RCTI pada Sabtu (10/10) lalu. Ketika itu, Munady telah meminta izin ke manajer Ashanty untuk mengambil gambar si anak. Namun, Amrul yang merupakan manajer Denny Cagur justru menegur Munady dengan kata-kata kasar. Munady kemudian melaporkan ulah Amrul ke Denny Cagur.

Munady kembali bertemu Amrul pada Senin (12/10/2015) di lokasi yang sama. Ketika itu, Amrul mengajak Munady berkelahi. "Dia mengepalkan tinju ke dagu saya," kata Munady. Namun, hal ini disanggah Amrul. "Nggak ada pemukulan kok. Saya waktu itu balik badan dan kebetulan terjadi kontak fisik. Mana mungkin sih saya ngajak Munady berkelahi," kilah Amrul. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini