Sukses

Shahid Kapoor Tak Rela Berpisah dengan Alia Bhatt

Hubungan Shahid Kapoor dan Alia Bhatt sudah seperti kakak beradik yang tidak dapat terpisahkan.

Liputan6.com, New Delhi Chemistry yang tercipta antara Shahid Kapoor dan Alia Bhatt rupanya tidak hanya berlaku saat proses syuting film Shaandaar saja tapi juga di kehidupan nyata. Saking dekatnya, hubungan Shahid dan Alia sudah seperti kakak beradik yang sulit dipisahkan.

Dilansir dari Indiatoday, Selasa (13/10/2015), meski belum tayang, film Shaandaar telah mampu mencuri perhatian publik dengan chemistry kedua bintang ini. Bahkan Shahid mengaku sedih jika nantinya harus berpisah dengan Alia.

Shahid Kapoor Tidak Rela Berpisah Dengan Alia Bhatt

"Setelah ini, Alia dan saya akan bermain dalam judul film yang berbeda dan saya sangat merasa sedih bekerja tanpanya, tapi itu tidak mengapa," ujarnya kepada IANS saat hadir dalam jumpa pers untuk kampanye Shaandaar Bollywood Britain baru-baru ini.

Rencananya, Shahid akan mulai bekerja bersama Kangana Ranaut dalam film Rangoon karya Vishal Bharadwaj. Sementara Alia akan beradu akting dengan Sidharth Malhotra dan Fawad Khan dalam Kapoor and Sons serta dilanjut dengan film Shuddhi.

Salah satu adegan di film Shaandaar

Walau begitu, pemirsa masih memiliki satu kesempatan melihat kebersamaan mereka sebelum berpisah dengan aktivitas masing-masing. Shahid dan Alia kabarnya akan kembali beradu akting di film Udta Punjab yang disutradarai Abhishek Chaubey.

Shaandaar

Diakui Shahid, ia sangat beruntung dapat menjadi bagian dari film Shaandaar. Film yang akan tayang pada 22 Oktober 2015 mendatang ini memiliki cerita menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

"Genrenya berupa kisah cinta yang unik yang berjenis komedi romantis. Film ini memiliki jalan cerita yang menarik, itulah alasannya film ini sangat dekat di hati kami. Kami berharap semua orang menyukainya. Saya berharap ini akan menjadi film terbaik saya dan dia (Alia) karena setelah ini kami akan meneruskan karier masing-masing," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini