Sukses

Justin Bieber Kencani Selena Gomez Lewat Video

Justin Bieber baru tahu Selena Gomez menderita penyakit lupus. Ia pun ingin membahagiakan mantan kekasihnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Selena Gomez diketahui sedang berjuang melawan penyakit Lupus yang dideritanya. Hal itu ternyata diketahui mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Dan, pelantun Baby ini pun memastikan untuk membiarkan Selena Gomez tahu kalau dirinya tak sendirian dalam kesakitannya. Bahkan, orang dalam mengungkapkan kepada Hollywoodlife, Selasa (13/10/2015), kalau Justin Bieber yang menghubungi Selena melalui Skype, dan melakukan hal yang paling manis untuknya.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

"Dia akan membuat lagu kecil untuknya, dan mereka melakukan di skype," ujar sumber. "Dan jika mereka berdua di LA, ia akan datang, dan makan makanan favorit di semua restoran paling mahal di Beverly Hills," lanjutnya.

Bagi Justin Bieber itu adalah hal yang indah untuk menghibur Selena Gomez selama waktu yang sulit. Sebelumnya, pelantun Come&Get It itu merahasiakan penyakitnya itu untuk dirinya sendiri dan sahabatnya selama beberapa waktu.

Istimewa

Dan kini, dunia sudah tahu masalah kesehatan Selena Gomez, itu membuatnya lega. "Selena lega akhirnya dia bisa mengungkapkan rahasia penyakit lupus yang dideritanya."

Selena Gomez pun berharap dengan begitu, dirinya bisa membawa lebih banyak cahaya untuk penyakitnya itu, dan ia bisa membantu orang lain untuk mengidentifikasi gejala yang terkait dengan penyakitnya.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.