Sukses

Tumpeng Untuk Konflik Baru di Cinta Fitri

Pengambilan gambar sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan di SCTV kembali dilakukan setelah sebulan libur. Pemotongan tumpeng pun dilakukan menyambut tayangnya episode terbaru sinetron itu.

Liputan6.com, Tangerang: Sejumlah pemain beserta kru pendukung sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan di SCTV sumringah, Kamis (18/6). Pasalnya, mereka dapat kembali syuting Cinta Fitri setelah sebulan libur. Hal itu mereka syukuri dengan pemotongan tumpeng di sebuah tempat di Tangerang, Banten.

Acara yang juga dihadiri Direktur Program SCTV, Budi Sutjiawan itu, berlangsung meriah. Lantas Budi yakin Cinta Fitri bakal tetap digandrungi pemirsa. "Secara gamblangnya, antara tiga sampai empat orang di Indonesia tuh menonton Cinta Fitri," ujar Budi saat ditemui tim Halo Selebriti SCTV.

Rencananya, sinetron yang penuh konflik itu bakal tayang sebanyak 130 episode. Lantas aktor Teuku Wisnu buka rahasia tentang jalannya sinetron yang ia perani itu. "Fitri balik ke rumah, nah di situ konfliknya bakal terjadi. Tapi tetep yang tadi guwe denger di preskon (konferensi pers), dari segi konflik akan lebih tajam dan disesuaikan dengan nuansa Ramadhan,"ujarnya.(ASW/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini