Sukses

Ini Penampilan Berbeda Salman Khan di Film Sultan

Dalam film Sultan, Salman memangkas habis rambutnya dan tubuhnya terlihat lebih ramping berotot.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Bajrangi Bhaijaan, aksi Salman Khan kembali ditunggu para penggemarnya lewat film Sultan. Film yang baru akan dirilis pada Idul Fitri 2016 ini memang telah banyak bikin orang penasaran.

Padahal, selain Sultan, Salman Khan juga punya film lain berjudul Prem Ratan Dhan Payo yang dibintangi bersama Sonam Kapoor. Prem Ratan Dhan Payo akan dirilis pada 12 November 2015. Meski film tersebut juga tak kalah menarik, namun orang-orang sepertinya lebih penasaran dengan film Sultan.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Tampilan Salman Khan dalam film Sultan akhirnya resmi dirilis. Dalam gambar tersebut, aktor 49 tahun itu tampil sangat berbeda. Salman Khan memotong pendek rambutnya dan membiarkan kumisnya memanjang beserta bulu di janggutnya. 

Yang lebih hebat lagi, tubuh Salman Khan lebih ramping berotot. Memang, untuk tampil dalam film yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini, Salman Khan melakukan diet ketat dan berlatih gulat dengan serius. Hasilnya, Salmna Khan terlihat lebih gagah dan sangar.

Salman Khan

Tampilan baru Salman Khan ini kemudian dibanding-bandingkan dengan sahabat dekatnya, Aamir Khan. Maklum, hampir sama dengan Salman di Sultan, Aamir Khan juga akan memerankan seorang tokoh pegulat ternama India, Mahavir Phogat dalam film berjudul Dangal.

Bollywoodlife bahkan membuat jajak pendapat, apakah tampilan Aamir Khan atau Salman Khan yang lebih baik. Dari poling tersebut, sebanyak 70 persen responden lebih senang melihat penampilan Salman Khan dibandingkan Aamir Khan yang cuma mendapat jatah 30 persen. 

Aamir Khan

Memang, dalam film Dangal, Aamir Khan tampil berbeda dengan menambah berat badannya hampir 30kg. Meski penampilan Salman Khan dianggap lebih keren daripada Aamir Khan, bukan berarti film Sultan otomatis mengungguli film Dangal. Aamir Khan dan Salman Khan dikenal sebagai Raja Bollywood yang telah menghasilkan film-film box office tidak saja di India, tapi juga di seluruh dunia. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini