Sukses

Ruben Onsu Doakan Indra Bruggman Langgeng bersama Wanita Bercadar

Ruben Onsu memberi ucapan selamat buat hubungan Indra Bruggman dengan wanita bercadar yang diketahui artis Soraya Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman kembali menjadi perbincangan. Pesinetron tampan itu terlihat semakin mesra dengan wanita bercadar yang diketahui artis Soraya Abdullah. Bahkan sudah tak canggung untuk saling bersentuhan.

Melihat kemesraan Indra Bruggman dan wanita bercadar tersebut, para followers keduanya pun mendoakan seolah mereka sudah resmi menikah. Bukan hanya fans saja, Ruben Onsu juga ikut memberikan selamat kepada dua sahabatnya itu.

Ruben Onsu memberi ucapan selamat kepada Indra Bruggman. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/10/2015), Ruben Onsu mengunggah foto Indra Bruggman bersama Soraya Abdullah. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Ruben pun berharap dua sahabatnya ini langgeng.

"Happy liat kalian 2 sahabat ku yg berbahagia @indrabruggman and @umm_shaheed_jannah langgeng ya dear," begitu tulis Ruben Onsu disertai tanda hati sebagai keterangan fotonya.

sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah

Tak lupa Ruben Onsu juga me-mention nama Indra Bruggman dan wanita bercadar itu di ucapannya tersebut. Memang belakangan ini pesinetron Jinny Oh Jinny kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Soraya Abdullah.

Indra Bruggman. (foto: instagram.com/indrabruggman)

Kemesraan keduanya sering terlihat di akun Instagram mereka masing-masing. Sebelumnya, Indra Bruggman sempat mengunggah foto kebersamannya tampak belakang sambil digandeng mesra dengan seorang wanita berhijab. Di keterangan foto itu, Indra Bruggman menuliskan tagar satnite dan juga halal. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.