Sukses

Saat Musik dan Makanan Jadi Hal Paling Penting bagi Kang Min Hyuk

Kang Min Hyuk yang merupakan personel CNBLUE unjuk gigi sebagai seorang koki handal untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul: Kang Min Hyuk yang merupakan personel CNBLUE tak hanya jago menggebuk drum atau berakting dalam drama saja, tapi juga membuat makanan. Kang Min Hyuk memang dikenal sangat mencintai makanan.

Menurut Kang Min Hyuk, musik dan makanan membuat hidupnya jaug lebih berarti, bagian paling penting. Sudah bukan rahasia lagi jika Kang Min Hyuk memang jago memasak. Hal itu ditunjukannya dalam acara di aplikasi Naver, baru-baru ini.

Kang Min Hyuk `CNBLUE` saat menunjukkan kemahirannya membuat makanan lezat dengan bahan mudah.

Kang Min Hyuk membuat penggemar sebuah resep mudah dalam membuat sandwich. "Saya ingin membuat makanan yang mudah tapi lezat untuk kalian," ujar Kang Min Hyuk, diwartakan The Korea Herald, Selasa (13/10/2015).

"Yang kalian butuhkan dalam membuat roti lapis isi adalah roti, selai stroberi, mentega, telur, ayam tanpa tulang dan keju. Telurnya harus didadar dengan matang yang sempurna, agar lebih enak ditambah bawang bombai dan tomat."

Kang Min Hyuk

Akhirnya roti lapis isi milik Kang Min Hyuk pun telah selesai dibuai, tidak lupa dengan selai stroberi sebagai pemanis untuk makanan itu. Minhyuk pun melakukan tren `meokbang`--memakan dengan lahap secara online--dengan segelas susu.

Sementara, musik juga hal penting dalam hidup Kang Min Hyuk. Sebagai musisi, Kang Min Hyuk terus berlatih untuk mendapatkan penampilan sempurna di depan penggemar. Menurut idola berwajah imut itu, beraksi di depan penggemar dengan seluruh kemampuan adalah momen tak terlupakan.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.