Sukses

Mantan Pacar Kim Kardashian Akhirnya Putuskan Segera Menikah

Mantan kekasih Kim Kardashian tersebut adalah pria yang disebut-sebut tenar karena membuat sex tape selama berpacaran dengan Kim.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J akhirnya memutuskn untuk menikahi kekasihnya Princess Love. Kim dan Ray J sempat menjalin cinta panas yang kala itu ramai dibicarakan. Sekitar 2003 sampau 2006, pacar tiga tahun itu kabarnya adalah pasangan Kim yang membuat video seks dengannya.

Kim Kardashian. (foto: usmagazine)

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (13/10/2015) video panas tersebut bocor pada 2007. Ray J dilaporkan banyak menerima pendapatan dari video tersebut. Kira-kira sekitar USD 90 ribu atau setara dengan Rp 1,2 miliar setiap tiga bulan.

sumber foto: Mirror.co.uk

Hubungan dengan kekasihnya saat ini, Princess Love, dijalani selama satu tahun. Namun wanita yang tampil dalam video Love adn Hip Hop VH1 tersebut mengunggah foto cincin via Instagram di jari manisnya.

Seperti ingin benar-benar memastikan, Princess Love mengatakan kepada The Shade Room, " Aku akan membiarkannya (Ray J) memberi tahu. Aku akan memberi kesempatan dia menyampaikannya (kabar pernikahan)."

sumber foto: Mirror.co.uk

Untuk memastikannya lagi, Princess Love menambahkan, " Umm sebenarnya aku lupa pakai cincinku hari ini."

Entah mengapa terdengar nada sinis dari Princess Love saat mengatakan hal ini. Hal itu diduga karena hubungan naik-turun Princess Love dan Ray J yang sempat menjadi bumbu hubungan mereka. ( 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.