Sukses

Anime Superhero Tiger & Bunny Diadaptasi Menjadi Film Hollywood

Tergolong sukses di Jepang, anime Tiger & Bunny akhirnya menarik sineas Hollywood untuk diadaptasi menjadi film layar lebar.

Liputan6.com, Tokyo Sunrise telah mengumumkan dalam panel Sunrise & Bandai Namco Pictures di New York Comic Con pada Jumat lalu bahwa anime Tiger & Bunny akan memiliki sebuah film live-action Hollywood.

Anime Tiger & Bunny. (Sunrise)

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (10/10/2015), filmnya sendiri diproduseri oleh All Nippon Entertainment Works bersama Ron Howard (A Beautiful Mind, The Da Vinci Code) dan Brian Grazer di Imagine Entertainment.

"Stern Bild meniru model Manhattan, jadi kami bahagia untuk mengumumkannya di sini pada hari ini," ucap Masaaki Nozaki dari Bandai Namco Pictures sembari menyebut setting asli anime.

Anime Tiger & Bunny. (Sunrise)

Sandy Climan dan Annmarie Baily dari All Nippon Entertainment Works, bekerja dengan direktur pengembang Imagine Entertainment Alexandre Dauman yang juga muncul di panel diskusi.

Climan turut berkomentar, "Kami ingin memadukan yang terbaik dari properti asli yang benar dan setia kepada karakternya untuk para penggemar."

Anime Tiger & Bunny. (Sunrise)

Namun begitu, proyek menjanjikan ini masih mencari satu sosok sutradara dan penulis naskahnya. Seri anime televisinya berpusat seputar duet pahlawan bayaran berkekuatan super yang dikenal sebagai NEXT. Mereka selalu mengenakan logo sponsor sembari memberantas kejahatan yang disiarkan di televisi secara langsung.

Serial anime ini memiliki dua buah film, yaitu Tiger & Bunny the Movie: The Beginning pada 2012 dan Tiger & Bunny The Movie -The Rising- pada 2014. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini