Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

The Angels Tampil Seksi Pakai Lingerie di Perayaan Ultah Pertama

The Angels memilih nuansa putih di perayaan pesta ulang tahun pertamanya, seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta The Angels baru saja merayakan ulang tahun pertama kebersamaan mereka. Girlband yang beranggotakan Alena, Monic, dan Monalissa tersebut membuat pesta perayaan The Angels di Popular Mansion, baru-baru ini. Ketiganya pun mengusung tema White Party.

Di pesta perayaannya itu, The Angels tampil seksi memakai lingerie, stocking, dan juga aksesoris serba putih. Rupanya pemilihan warna putih punya arti spesial bagi ketiga anggota The Angels. Hal tersebut diungkapkan salah satu personelnya, Monalisa.

The Angels merayakan ulang tahun pertama mereka. (foto: dok. The Angels)

"Putih itu bagaikan malaikat dan kesucian. Ya, warna favorit dari tiga malaikat Papillon Academy. Inilah alasan mengapa putih kami jadikan tema di The Angels 1st Anniversary, karena kami ingin POPle memakai warna kesukaan The Angels," kata Monalissa.

The Angels memakai lingerie putih di perayaan ulang tahun pertamanya. (foto: dok. popular magazine)

The Angels sukses tampil menghibur dengan membawakan sekitar enam lagu termasuk single pertama mereka bertajuk I'm Popular. Aleena pun berharap The Angels bisa terus berkembang dan juga semakin seksi.

"Di ulang tahun pertama The Angels semoga semakin bersinar di dunia musik Indonesia. Masyarakat bisa menikmati single terbaru kita dan banyak direquest. Pastinya juga semoga kita bertiga semakin berkembang, berkarakter, sexy and fun," ujar Alena.

The Angels merupakan girlband bentukan Papilon Academy dan Trinity Optima. Sebelum terjun ke industri musik, The Angels lebih dulu berkarier sebagai model dari majalah Popular. Mereka pun mengusung genre musik pop dance untuk beberapa singlenya. (Fir/Ade)

Baca juga:

The Angels, Begini Kalau Model Seksi Jadi Girlband

The Angels Bicara tentang Cowok dan Bagian Tubuh Paling Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.