Sukses

Film Terbaru Salman Khan Mengingatkan Pada Aishwarya Rai

Film Baru Salman Khan Mengingatkan penonton pada film Hum Dil De Chuke (1993) Sanam di mana Salman Khan beradu akting dengan Aishwarya Rai.

Liputan6.com, New Delhi Salman Khan dan Aishwarya Rai sempat menjadi pasangan idaman Bollywood di tahun 1999 silam. Sayangnya, hubungan itu tidak membawa mereka pada akhir yang bahagia, keduanya berpisah pada tahun 2002 silam.

Namun kenangan akan kisah manis kedua bintang papan atas Bollywood ini masih terus melekat di hati para penggemarnya. Bahkan setelah satu dekade lamanya mereka berpisah, keduanya masih kerap dikaitkan satu sama lain.

Poster film ‘Prem Ratan Dhan Payo’

Seperti yang tengah hangat diperbincangkan, ada yang menarik dari film terbaru Salman Khan, Prem Ratan Dhan Payo. Penikmat film Bollywood merasa adanya kemiripan antara film ini dengan Hum Dil De Chuke Sanam yang dibintangi Salman Khan dan Aishwarya Rai pada 1999 lalu.

Salman Khan dan Aishwarya Rai dalam ‘Hum Dil De Chuke Sanam’

Kemiripan ini terlihat dari konsep yang diusung dalam poster film Prem Ratan Dhan Payo di mana Salman dan Sonam berbaring di sofa. Pose ini mengingatkan penonton pada salah satu adegan film Hum Dil De Chuke Sanam di mana Salman dan Aishwarya Rai berpose mesra.

Menariknya, Aishwarya Rai dan Sonam Kapoor sama-sama mengenakan baju berwarna ungu. Tidak hanya itu, poster kedua Prem Ratan Dhan Payo juga memperlihatkan pose yang sama dengan salah satu momen di Hum Dil De Chuke Sanam.

Poster film ‘Prem Ratan Dhan Payo’ mirip dengan adegan di film ‘Hum Dil De Chuke Sanam’

Kali ini Salman sama-sama berpose menarik rambut panjang Sonam Kapoor dan Aishwarya Rai yang dikepang. Disamping itu, penonton berharap Prem Ratan Dhan Payo mampu mendulang kesuksesan yang sama dengan Hum Dil De Chuke Sanam. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.