Sukses

Usai Operasi, Nikita Mirzani Pamer Foto Pose Cantik Penuh Make-up

Nikita Mirzani menjalani operasi mata lantaran ada benjolan di kelopaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ada penampakan berbeda di akun Instagram pribadi Nikita Mirzani. Jika biasanya artis cantik itu mengunggah foto seksinya, kali ini Nikita Mirzani justru memperlihatkan keadaannya sedang sakit.

Di foto unggahannya, Selasa (13/10/2015), Nikita Mirzani menunjukkan foto akan menjalani operasi. Ia mengatakan operasinya itu dilakukan lantaran ada benjolan di selaput mata kanannya.

 Nikita Mirzani jalani operasi mata. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

"Doain yah tmn sebentar lagi aim mau masuk Kmr operasi, semoga operasi mata Nya lancar, knp di operasi krn Ada benjolan di atas selaput mata kanan," begitu tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Nikita Mirzani tetap terlihat cantik usai jalani operasi. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Usai melakukan operasi, Nikita Mirzani kembali mengunggah foto mata kanannya yang ditutupi perban. Ibu beranak dua ini tetap terlihat cantik dengan wajahnya yang penuh make-up. Bibirnya merekah merah sambil bersandar di sofa coklat besar.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk unggahan fotonya tersebut, Nikita hanya menuliskan, "sakit," sebagai keterangannya. Para fans pun bersimpati ikut mendoakan kesembuhan Nikita Mirzani. Ia juga tak segan membalas beberapa komentar followersnya atas doa yang diberikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.