Sukses

Park Bo Young Senang Jadi Inspirasi untuk Penggemar

Park Bo Young senang jika dirinya dijadikan sebagai inspirasi dan contoh yang baik bagi penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Park Bo Young saat ini adalah salah satu artis ternama Korea Selatan, sukses membintangi drama dan film ternama, termasuk Oh My Ghost (2015) bersama dengan Jo Jung Suk. Namun beberapa tahun lalu, Park Bo Young hanya seorang gadis lugu yang menjajal peruntungannya di dunia hiburan.

Dalam acara yang tayang streaming di V App, Park Bo Young mengungkapkan perjalanan hidupnya sebagai artis. Ia juga mengakui dirinya memiliki seorang penggemar setia yang sangat ia kenal.

Park Bo Young [foto:  Harper’s Bazaar Korea ]

"Saat itu, saya masih artis baru di tahun 2008 dengan film Scandal Makers. Ada seorang penggemar yang selalu mendukung saya. Ia selalu datang ke berbagai acara yang saya gelar meski tak banyak orang yang mau melihatnya," ujar Park Bo Young sambil tersenyum saat mengigat momen itu.

Penggemar setia Park Bo Young itu sangat setia di saat orang lain masih memandang sebelah mata kepada dirinya. Akibatnya, Park Bo Young pun menjadi kenal dengan fan yang telah dianggap seperti teman itu.

Park Bo Young [foto: Naver]

"Suatu hari, dia datang dan memintna maaf karena tak bisa lagi menemui saya karena harus fokus dengan ujian kelulusan. Saya memberikannya dukungan, memintanya untuk belajar dengan keras. Kami berjanji akan bertemu lagi suatu hari nanti."

"Rupanya dia benar-benar memenuhi janjinya. Dia datang dengan banyak perubahan di dalam dirinya, menjadi lebih tinggi. Dia mengatakanjika ia telah sukses masuk perguruan tinggi incarannya. Saya sangat senang mendengarnya. Dia adalah salah satu penggemar yang membuat saya untuk terus berusaha lebih keras lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.