Sukses

Jun.K 2PM Kembali Unjuk Gigi dengan Karya Solo Barunya

Album ini merupakan hasil pemikiran Junho sebagai musisi sekaligus penyanyi yang dibuat khusus

Liputan6.com, Tokyo Jun.K kembali unjuk gigi di ranah hiburan Jepang dengan album terbarunya yang akan segera rilis. Jun.K yang merupakan personel 2PM itu membocorkan, album keduanya bertajuk Love Letter yang sengaja diluncurkan sebagai bentuk cintanya untuk penggemar.

Jun.K tak sabar segera memasarkan album barunya itu, segera melakukan promosi dengan membawakan lagu dari album Love Letter. Untuk sementara, Jun.K hanya bisa mengunggah foto sampul album Love Letter di akun media sosial miliknya, diwartakan Naver, Rabu (13/10/2015).

Baca juga: Perjuangan Panjang Jun.K 2PM Menjadi Penyanyi

Kesibukan Jun.K menggarap lagu untuk album solo keduanya,  Love Letter [foto: Instagram]

"Jun.K dengan Love Letter, karya solo kedua #Cuplikanfotodialbum baru," tulis Jun.K sebagai jeterangan foto.

Album Love Letter mulai beredar 25 November mendatang. Lagu di album ini merupakan hasil pemikiran Junho sebagai musisi sekaligus penyanyi yang dibuat khusus. Sayangnya, Junho belum mau membocorkan konsep dan tema lagu yang dibuatnya.

Sebelum album dirilis, Jun.K pun langsung menggelar konser di beberapa wilayah di Jepang. Menurut Jun.K, aksinya di Jepang itu memang kejutan untuk penggemar yang dianggap sebagai pemanasan.

Kesibukan Jun.K menggarap lagu untuk album solo keduanya,  Love Letter [foto: Instagram]

Jun.K berharap album solo keduanya ini akan sukses, sama seperti karya sebelumnya Love & Hate pada Mei 2014. Album solo pertama Jun.K sempat menempati deretan tangga lagu ternama di Jepang.

Jun.K mengaku dirinya tak pernah main-main dengan musik. Selama pembuatan album, ia harus fokus dengan membuat lagu-lagu tersebut agar menjadi karya yang enak didengar.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.