Sukses

Tinggalkan Dodhy Kangen, Potter Plant Semangat Lagi Bermusik

Potter Plant versi Kiki dan Sanjay siap membawakan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah band The Potter bubar, sang vokalis, Kiki tak lantas berhenti dari hingar bingar dunia musik. Mantan kekasih Nikita Mirzani itu kini membentuk duo bernama Potter Plant.

Awalnya, Kiki menggandeng Dodhy Kangen Band sebagai gitaris Potter Plant. Namun karena kesibukan sang gitaris, Dodhy akhirnya ditinggalkan dan Kiki mendapuk Sanjay Miralby. Uniknya, Sanjay ini bukan seorang gitaris, tapi penyanyi seperti Kiki.

Potter Plant

Ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015), Kiki menceritakan proses pertemuannya dengan Sanjay Miralby serta target Potter Plant di industri musik Tanah Air.

"Sebetulnya nggak ada masalah sama Dodhy. Cuma dia lagi sibuk dengan proyeknya, jadi nggka bisa fokus. Mekanikalnya aku sama satu musisi, Dodhy cuma mentahnya aja," kata Kiki membuka obrolan.

Dipilihnya Sanjay sebagai duet juga tak asal ambil. Menurut Kiki, Sanjay memiliki kelebihan yang tak dimiliki penyanyi lain. "Sanjay dari AFI 2013, dia punya musikalitas yang bagus. Sanjay bisa main gitar juga, jadi bisa combain di backin vokal. Dia dangdut jago, kalau penontonnya minta dangdut, saya main gitar dan dia yang nyanyi. Pokoknya Sanjay bikin semangat lah," lanjut Kiki.

Potter Plant

Potter Plant telah merilis single berjudul Harus Tuntas dan saat ini tengah sibuk melakukan promo untuk single tersebut. Mereka pun bersiap untuk membuat video klip pada akhir Oktober 2015. Hebatnya, single ini diproduseri sendiri oleh Kiki.

"Aku kan sudah tujuh tahun di label Sony dan pernah di Universal juga. Dari produser-produser di situ lumayan banyak dapat ilmunya," kata Kiki.

Kiki dan Sanjay pun berharap duet mereka ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia. "Kami berusaha bermusik dengan jujur. Nanti masyarakat yang nilai. Nggak mau lebay juga, aku sudah lama nggak rekaman, jadi kangen dgn hal seperti itu. Manggung lagi, tur lagi, tampil di teve," tutur Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini