Sukses

Penyanyi Religi Lisda Rawdha Jadi Ikon Travel Umrah

Sebelumnya, Lisda Rawdha mengaku berdoa agar bisa sering berkunjung ke Baitullah.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan Lisda Rawdha menjadi penyanyi religi berbuah manis. Tidak saja namanya dikenal sebagai penyanyi religi, Lisda juga kini dipilih menjadi ikon sebuah perusahaan travel umrah.

Vokalis grup salawat Tabina 165 ini mengaku bangga dengan pencapaiannya tersebut. "Ini mimpi yang jadi kenyataan, tentunya bahagia penuh rasa syukur," ujar Lisda saat ditemui di kawasan Jalan Dewi Sartika Jakarta Timur, Selasa (13/10/2015).

Lisda Rawdha

Menurut Lisda, menjadi ikon travel umrah seperti doa yang terkabul. Karena saat melakukan ibadah umrah pada Maret 2015 lalu, ia selalu berdoa agar sering-sering berkunjung ke Rumah Allah. "Alhamdulillah Allah akhirnya mengabulkan doa-doaku," kata Lisda penuh syukur.

Seperti diketahui, selain menjadi vokalis grup salawat Tabina 165, Lisda Rawdha juga memiliki album solo religi berjudul Setia dalam Doa. Album tersebut dirilis pada Ramadan 2015 lalu.

"Dalam album itu ada persembahan lagu spesial bersama Tabina 165. Judulnya Labbaikallah humma Labbaik (Aku penuhi panggilanMU ya Allah). Karena sering aku nyanyikan jadi doa untukku," ujar Lisda.

Lisda berharap dengan terpilihnya ia sebagai ikon tur travel tersebut bisa menambah ketakwaannya pada Sang Khalik. "Sujud syukur untuk nikmat yang tak terhingga, semoga ini bisa menambah ketakwaan dan membawa kebaikan bagi aku dan umat," tutur Lisda. (fei/Cho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.