Sukses

Vicky Prasetyo Jadi Model Videoklip Penyanyi yang Membencinya

Dgoen meminta Vicky Prasetyo menjadi model klip di single-nya karena rasa benci.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, musisi memilih model video klip karena faktor kedekatan ataupun kesukaan dengan sang idola. Namun, hal unik dilakukan penyanyi solo Dgoen. Ia meminta Vicky Prasetyo menjadi model klip di single-nya karena rasa benci.

"Saya tuh benci karena sering dibilang mirip Vicky Prasetyo oleh orang-orang. Makanya, biar jelas saya ajak saja Vicky jadi model di klip saya ini," kata Dgoen di sela-sela pembuatan klip berjudul Masih Ada di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Penyanyi Dgoen meminta Vicky Prasetyo menjadi model klip di single-nya. (Liputan6.com / Julian Edward)

Rasa benci Dgoen semakin menjadi-jadi ketika melihat sikap Vicky di layar kaca. Vicky identik dengan cowok playboy yang suka memainkan hati wanita. Pandangan ini berubah ketika Dgoen bertemu langsung dengan Vicky.

"Pas ketemu, ternyata dia berbeda dari yang di televisi. Makanya saya ajak dia untuk jadi model di klip ini, ternyata dia juga mau," imbuh Dgoen.

Vicky Prasetyo ingin dikelilingi 100 wanita cantik

Masih Ada merupakan lagu milik Deddy Dukun yang diaransemen ulang dengan memadukan beberapa genre musik seperti hip hop, dangdut dan slow rock.

"Sengaja memasukkan banyak genre agar ada energi baru dan yang mendengar selalu merasa berjiwa muda," ceplos Dgoen. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.