Sukses

Chand Kelvin Ngaku Jarang Mandi Sebelum Syuting

Bintang film Chand Kelvin mengaku bahwa dirinya ternyata selama ini jarang mandi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Chand Kelvin, aktor serta komedian tampan yang hampir setiap hari menghiasi layar kaca. Namun siapa sangka di balik ketampanannya, pria 30 tahun itu ternyata jarang membasuh tubuhnya dengan air alias mandi.

"Saya ya tergantung. Kalau syuting pagi dan kesiangan ya nggak mandi," kata Chand Kelvin ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lanjut bintang film Olga & Billy Lost in Singapore itu, bila seharian tak ada pekerjaaan dan berdiam diri di rumah, ia mengaku tak pernah mandi. Kalaupun mandi, hal itu dilakukan ketika dirinya ingin tidur. Agar saat tidur dirinya tidak lengket dan kegerahan.

"Kalau nggak ada kerjaan di rumah ya mandinya pas mau tidur saja," ujar Chand sembari tertawa.

Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Chand mengatakan kalau dirinya memang sedikit bermasalah dengan mandi. Meski tak mandi, ia selalu berusaha berpenampilan agar terlihat layaknya orang yang sudah mandi.

"Nggak mandi tapi tetap keren," katanya. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini