Sukses

Soimah Ditawar Pejabat Rp 1 Miliar

Namun, nominal yang tak wajar tersebut malah membuat Soimah curiga.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi penyanyi terkenal memang memiliki banyak godaan. Salah satunya adalah Soimah pancawati yang mengaku pernah digoda seorang pejabat hidung belang. Soimah bahkan mengaku jika dirinya sampai ditawar dan dibayar Rp 1 miliar dari sang oknum pejabat di daerah Kalimantan.

Namun, nominal yang tak wajar tersebut malah membuat Soimah curiga. Dia menduga si pria itu punya niat busuk.

"Di Kalimantan, waktu itu ngisi acara off air di sana. Pas sudah selesai acaranya, dia katanya mau ngasih aku job lagi. Aku ditawarin Rp 1 miliar," kata Soimah saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa (13/10/2015).

Dengan mengenakan busana berwarna merah biru dan dipadu dengan hitam, Soimah tampak cantik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kecurigaan itu bertambah karena orang tersebut melarang Soimah mengajak suaminya. Alasannya, tiket yang panitia sediakan hanya untuk dirinya.

"Tapi dia nyuruh aku berangkat sendiri jangan bawa suami. Alasannya tiketnya cuma satu, nanti urusan honor gampang. Tapi aku mikir nggak mungkin dia nggak ada uang buat beli tiket lagi. Intinya dia minta jangan bawa suami," paparnya.

Sebenarnya, saat awal menyodorkan uang bayaran, wanita kelahiran Pati, 29 September 1980 sudah menolak. Namun, si oknum pejabat itu kelihatan ngebet banget hingga terus menaikkan tawaran.

Soimah bergaya seolah berdiri di tepi gedung tinggi. Wajah takutpun dimunculkannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Awalnya 50 juta, naik 100 juta, sampai dia nyebut nama satu artis yang dia bayar satu miliar. Dia bilang, aku samain aja satu miliar, sama artis ini. Tapi aku tetep nggak mau dan nolak baik-baik," kenang pelantun lagu Pelet Cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.