Sukses

Isya Jepeerson Rayakan Tahun Baru Islam Bareng Anak Yatim

Bintang sinetron High School Love Story ini memang sudah biasa mengundang anak-anak yatim untuk mengaji.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram dirayakan artis Isya Jepeerson dengan mengaji bersama dengan anak-anak yatim. Bintang sinetron High School Love Story ini memang sudah biasa mengundang anak-anak yatim untuk mengaji dan makan bersama.

"Sebenarnya sering ngundang anak yatim. Tapi untuk peringatan Tahun baru Islam ini baru pertama kali. Ya, mumpung lagi break syuting," kata Isya saat ditemui di apartemen Casablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Isya Jepeerson pengajian di Tahun Baru Islam

Isya yang juga adalah seorang mualaf mengaku senang dan bersyukur bisa berbagi bersama dengan anak-anak yatim. Dirinya juga memaknai Tahun baru Islam sebagai hari baik untuk berbagi.

"Arti satu Muharam itu kan tahun barunya Islam. mudah-mudahan bisa menjadi barokah, jadi manusia yang lebih baik lagi. Doanya semoga aku lebih sukses lagi, kalau jodoh nanti saja, karena mau fokus di pekerjaan," ujar Isya.

Isya Jepeerson pengajian di Tahun Baru Islam

Berbagi bersama dengan anak yatim piatu memang sering dilakukan oleh Isya. Menurutnya, doa anak-anak yatim piatu dapat membuka pintu rizki bagi dirinya.

"Pastinya memang selalu mau dekat sama yang Di atas, bisa berbagi kasih, berbagi rejeki sama anak yatim. Aku lakuin ini supaya orang-orang bisa mencontoh yang baik untuk nggak lupa berbagi terhadap sesama," pungkas Isya.

Hari itu, Isya juga mengadakan pengajian kedua kali bersama anak yatim di rumah barunya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Isya berharap dirinya akan terus mendapatkan keberkahan dengan mengajak dan membahagiakan anak-anak yatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.