Sukses

Aktris Charlize Theron Gantikan Peran Brad Pitt di The Gray Man

Film adaptasi novel The Gray Man melibatkan aktris Charlize Theron sebagai pengganti Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Charlize Theron saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Sony Pictures untuk mengambil peran utama dalam film The Gray Man, sebuah adaptasi novel berjudul sama karya Mark Greaney.

Uniknya, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (13/10/2015), menurut Deadline, Theron akan mengambil alih peran yang sebelumnya justru ditujukan untuk aktor kawakan Brad Pitt.

sumber foto: Caucasian Bussiness Week

Bukunya sendiri mengikuti seorang pakar CIA yang menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry. Ia harus berjuang dengan caranya demi menyelamatkan nyawa tuannya. Masih belum diketahui apakah akan ada perubahan cerita jika Theron membintangi filmnya.

Sutradara The Immigrant, James Gray telah didapuk sebagai sutradara yang pada awalnya berniat mengarahkan Brad Pitt. Sang aktor sendiri membatalkan keterlibatannya dalam proyek karena beberapa alasan.

Brad Pitt

Naskah filmnya ditulis oleh Joe dan Anthony Russo yang sebetulnya ditunjuk sebagai sutradara sebelum terlalu sibuk dengan Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II.

Andaikan Charlize Theron menerima peran dalam The Gray Man, maka ia akan turut memproduseri filmnya bersama bersama Joe Roth. Kasus pergantian gender dalam film juga pernah melanda Salt, di mana Angelina Jolie menggantikan Tom Cruise serta film Our Brand Is Crisis, yang aslinya karakter Sandra Bullock ditulis sebagai seorang pria. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini