Sukses

Shanty Ajak Reza Rahardian Jadi Model Video Klipnya

Shanty punya alasan tersendiri mengapa dirinya menginginkan Reza yang jadi bintang video klipnya.

Liputan6.com, Jakarta Shanty memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan yang membersarkannya. Mantan Vj MTV itu menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara setelah lima tahun vakum. Kini ia memperkenalkan single teranyarnya berjudul Adam dan Hawa, yang saat ini sedang penggarapan video klipnya.

Untuk menghidupkan video klipnya, Shanty mengajak Reza Rahardian untuk beradu akting. Bintang film Laskar Pemimpi itu punya alasan tersendiri mengapa dirinya menginginkan Reza yang jadi bintang video klipnya.

“Saya butuh orang yang bisa berakting. Apalagi karena saya suka banget saat dia main di Perahu Kertas. Gue ngefans banget," kata Shanty di sela-sela syuting video klipnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2015).

Shanty saat pembuatan video klip terbarunya

Dan ternyata Shanty tak salah memilih Reza. Terbukti, beberapa kali Reza berhasil mengarahkan Shanty untuk menemukan kenyaman dalam berakting. Apalagi Shanty memang telah lama tak berhadapan dengan kamera.

"Ya suka ngasih masukan dan ngasih arahan yang baik selama syuting," ujarnya.

Shanty kembali ke dunia hiburan setelah vakum 5 tahun

Sebelum memulai syuting, Shanty pun mempersiapkan segala macam kebutuhan. Shanty tak ingin video klipnya mengecewakan.

"Gila, dulu syuting kayak makanan sehari-hari. Ketemu teman-teman media juga jadi kaya baru lagi. Sudah dua bulan nggak makan-makan gorengan biar badannya bagus," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini