Sukses

Happy Salma Bertekad Susui Anaknya Hingga 2 Tahun

Happy Salma tak mau memompa payudaranya atau bahkan memberikannya dalam botol.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma saat ini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dari buah hatinya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang kini berusia enam bulan. Di tengah kesibukannya, wanita 35 tahun itu selalu membawa kemana saja buah hatinya.

Hal itu dilakukan lantaran ia masih memberikan ASI eksklusif kepada anaknya, dan tak bisa melakukan pompa asi, sehingga harus menyusui langsung.

"Bayi saya ASI-nya nggak mau pakai botol, yang tidak mau dipompa, maunya langsung dari pabriknya (buah dada)," kata Happy Salma ditemui di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2015).

Happy Salma

Sebagai seorang ibu, Happy merasa tertantang. Apalagi ia harus membawa kemana saja anaknya setiap dirinya pergi. Hal itu dianggap sebagai pengorbanan seorang ibu buat buah hati tercinta.

“Jadi ini tantangan buat saya. Itu menarik.‬ Aku sudah mencoba pakai botol,  anaknya yang ngga mau," ujarnya.

Sampai usia anak 2 tahun, Happy akan memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. Meskipun penuh perjuangan, hal itu akan dilakukan demi anak tercintanya.

Happy Salma selalu mengajak buah hatinya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, kemana pun ia melakukan aktivitasnya. (via instagram/@happysalma)

“Kalau bisa ya ASI eksklusif 2 tahun. ‪Saya lebih berusaha liat reaksinya dia, bayi unik, jadi ya saya menerima dia tanpa syarat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini