Sukses

Fans Minta Aliando Beri Kejutan di Ulang Tahun Prilly Latuconsina

Fans selama ini memang <i>getol</i> memberikan dukungan supaya Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menjadi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah merayakan ulang tahun ke-19 pada hari ini, Kamis (15/10/2015) ia mendapat kejutan dari teman-teman dekat, namun tak ada nama Aliando Syarief di sana. Fans setia khususnya Prilvers meminta remaja idola yang dipanggil Ali itu untuk memberikan surprise atau paling tidak mengunggah foto Prilly. 

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

baca juga: Ultah ke-19, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan di Kamar Hotel

"Pagi bang @aliandooo... bang ali gak post photo ka prilly lagi ulang tahun bang.. hehe."

"Ucapan buat prilly mana???"

"Post fto sama ii wktu ultah skrg dong bg."

"Bang ko ga ada ucapan buat prilly @aliandooo." 

Fans memang tak pantang menyerah menjodohkan pasangan Digo-Sisi tersebut dalam kehidupan nyata. Namun benar saja, pagi ini beberapa menit yang lalu Ali pun memberikan ucapan kepada lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. 

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Ali mengunggah editan foto Prilly yang ditulisnya dengan ucapan `happy birthday` dan tanggal lahir Prilly. Ada juga angka 19 besar menandai pertambahan usia Prilly. Tak ada caption atau keterangan foto. Foto hitam putih itu rupanya sudah mewakili. Fans pun langsung memberikan tanggapan positif.

Fotonya langsung mendapat 12 ribu kali tanda suka. "yeyy..ali yg ngucapin ane yg ikut seneng bang @aliandooo , dan Happy B'day @prillylatuconsina96 doanya yg baik2 semua..!!" tulis seorang fans.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.