Sukses

Curhatan Jessica Iskandar tentang Rumah Tangganya

Jessica Iskandar mengaku takut tak bisa menjaga mulutnya untuk tetap diam soal masalah kelam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengalami masalah pelik di masa lalu soal kehidupan asmara dan rumah tangga. Jessica harus menerima kenyataan bahwa nasib hidupnya berada di area abu-abu alias tak jelas. Sembari dibayangi nama Ludwig Franz Willbald saat ini, Jessica juga harus mengurus dan membesarkan anaknya, El Barack Alexander.

Jessica tak banyak bicara di depan publik. Ia mengaku takut tak bisa lagi berbohong, apakah ini berarti selama ini ia tak bicara kebenaran? Tak ada yang tahu. Penulis buku 'Jedar Power' itu menuliskan sedikit curahan hati di Instagram pada Rabu 14 Oktober 2015.

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

"Kadang suka takut di wawancara, takut ga bisa jawab pertanyaan soal rumah tangga. Karena hati ga bohong, meskipun aku mencoba ikhlas dan sabar. Tapi selalu ada pertanyaan yang mengganjal kenapa cinta tak bisa dipertahankan," aku Jessica.

Jessica Iskandar mengenakan gaun panjang merah dalam foto unggahannya itu, ia dikerubungi wartawan. Ekspresi wajahnya gusar. Benar, Jessica tampak tak tenang.

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

Saat ini ia banyak menghibur diri dengan liburan bersama El dan teman-temannya. Misalnya dengan Ayu Ting Ting yang belum lama terlihat bersama Jessica di Bali. Wanita 27 tahun itu terlihat menghabiskan liburan bersama anak semata wayangnya, bocah yang selalu ditutup wajahnya itu.

baca juga: Intip Liburan Seru Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar di Bali

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

Selain itu, Jessica juga tetap bekerja menjadi host di salah satu stasiun televisi swasta. Kehidupan cintanya memang masih misterius seperti halnya status pernikahan dengan Ludwig. (Put/Mer)* 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.