Sukses

John Hurt Berhasil Kalahkan Kanker

Aktor legendaris itu dinyatakan sembuh dari kanker pankreas.

Liputan6.com, Los Angeles - Perjuangan aktor gaek John Hurt melawan kanker akhirnya membuahkan hasil.

John Hurt, yang sempat didiagnosis terkena kanker pankreas, sukses mengusir kanker dari tubuhnya setelah melakukan beberapa kali kemoterapi. Ia pun mengungkapkan kabar itu dengan rona yang bahagia.

"Saya melakukan scan terakhir kemarin, dan saya bahagia, terhenyak. Semuanya terlihat hebat untuk masa depan. Ini fantastis," ucap John seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (15/10/2015).

Di tengah-tengah masa perawatan, salah satu bintang Harry Potter ini juga sempat mendapat gelar kebangsawanan dari Ratu Elizabeth II atas jasanya di bidang akting.

Ke depannya, John akan kembali terlibat dalam film terbaru Tarzan bersama Alexander Skarsgard, Margot Robbie, dan Samuel L. Jackson.. Film garapan sutradara David Yates ini dijadwalkan rilis pada 1 Juli 2016 mendatang di Amerika Serikat.

John Hurt dalam film Harry Potter

"Saya tidak merasakan efek samping yang sering orang bilang atau rasakan. Saya sempat diberitahu tentang itu, tapi semuanya berbeda. Ini luar biasa, saya tidak kehilangan berat badan, atau apapun, saya merasa baik. Onkologi saya sangat optimis, karena memang saya akan baik-baik saja," tegasnya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.