Sukses

Justin Bieber Jalani Hukuman 5 Hari

Akhirnya Justin Bieber menjalani hukuman akibat perbuatannya pada Juli 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Justin Bieber tengah menjalani hukuman atas kasusnya pada 2014 lalu. Ia melakukan kerja masyarakat, hal itu ia perlihatkan dalam unggahan video dalam akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Justin Bieber tak memperlihatkan beban berat harus melakukan pekerjaan kasar seperti mengecat. Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (14/10/2015), pelantun Baby ini justru menikmati pekerjaan tersebut.

Justin Bieber (Instagram)

Ia pun memasang musik dari lagu-lagunya sendiri untuk menemaninya sepanjang bekerja, dan Justin Bieber pun menggoyangkan pinggulnya mengikuti irama musik. Penyanyi berusia 21 tahun itu terlihat mengenakan kaus putih besar, celana pendek, dan topi.

"Untuk orang-orang yang berpikir saya mengambil kuas cat agar terlihat seperti melukis, saya benar-benar dalam situasi ini s**t," tulis mantan kekasih Selena Gomez, sebagai keterangan foto.

Justin Bieber (Complex)

Justin Bieber tak hanya satu mengunggah video dirinya tengah bekerja, melainkan tiga. Dua diantaranya memperlihatkan ia terengah-engah saat mengecat dinding tersebut.

Sebelumnya, tepatnya Juli 2014 lalu, Justin Bieber didakwa dengan pelanggaran vandalisme karena diduga melempar telur ke rumah tetangganya di Calabasas. Untuk tindakannya itu, ia pun diminta untuk melakukan lima hari kerja masyarakat.(Mer/Feb)

 

 

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Lol

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini