Sukses

Sophia Latjuba Unggah Foto Bersama Ariel Noah Usai Makan Malam

Sophia Latjuba dan Ariel Noah tampak dalam satu foto frame, ada juga beberapa teman yang ikut <i>nimbrung</i>.

Liputan6.com, Los Angeles Sophia Latjuba mendukung Ariel dan Noah dalam rangka tur ke tiga negara di Amerika Serikat yaitu Los Angeles, New York, dan Washington DC. Wanita 45 tahun itu juga tengah berada di Los Angeles, namun Sophia memang tak mau benar-benar mencolok memperlihatkan kebersamaannya dengan vokalis band Noah itu. 

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Tetapi kali ini, Sophia tak keberatan tampil dengan pria yang disebut sebagai belahan hatinya itu dalam satu frame foto. Sophia bahkan mengunggah lagi foto dari rekannya itu ke akun Instagram pribadinya. Sophia menunjukkan foto usai makan malam bersama di sebuah tempat makan bernama Made Orestorante di Los Angeles, California.

Instagram Sophia Latjuba

"#Repost @bogdanvlase ・・・Lovely dinner with friends," tulis Sophia beberapa belas jam yang lalu di Instagram. Ada dua buah foto yang diunggah Sophia. Seorang pria bule memeluk keduanya, Ariel dan Sophia. 

Ariel mengenakan kaus bertuliskan `Hope` sedangkan mantan istri Indra Lesmana tersebut mengenakan tank top hitam. Rambutnya dicepol. Mereka tersenyum ke arah kamera, salah seorang teman yang lain melakukan photobomb dengan menjulurkan lidahnya di belakang pelantun `Separuh Aku` itu.

Di foto yang lain, tampak lebih banyak teman, namun tetap ada Ariel dan Sophia bersama. Mereka berjumlah sekitar enam orang. 

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Band NOAH melakukan konser pertamanya di Los Angeles pada Sabtu, 3 Oktober 2015 atau Minggu 4 Oktober waktu Indonesia. Liputan6.com mendapat video-video eksklusif selama tur NOAH di Amerika Serikat.

Sumber foto: Instagram Sahabat Noah

Konser NOAH di Amerika Serikat merupakan kerja sama dengan VIDIO.COM. Segala kegiatan NOAH selama di Amerika Serikat bisa disaksikan di VIDIO.COM. Puncaknya, pada 15 Oktober 2015, VIDIO.COM akan menayangkan konser NOAH DI Amerika Serikat.(Put/Feb)

Sumber foto: Instagram Sahabat Noah

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.