Sukses

Jalani Adegan Romantis, Irish Bella Dicemburui Pacar?

Irish Bella harus menjalani adegan mesra dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella kerap melakukan adegan mesra dan romantis jika sedang berakting. Salah satunya, saat berhadapan dengan aktor ganteng Stefan William di film Tiger Boy.

Kerap menjalani adegan romantis dengan lawan main, membuat Irish Bella mengerahkan kemampuan beraktingnya secara total. Tak heran, aktingnya itu seperti layaknya hal nyata.

Rezky Aditya dan Irish Bella

Lantas, apakah hal tersebut tak membuat kekasih Irish Bella, Rezky Aditya, cemburu kala melihat dirinya bermesraan dengan cowok lain saat sedang berakting?

"Itu sudah konsekuensi (sebagai pemain sinetron dan film)," ucap Irish Bella, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Irish Bella

Punya latar belakang profesi yang sama, membuat Irish Bella dan Rezky Aditya memaklumi adanya adegan mesra di sebuah cerita sinetron maupun film. Tak heran, keduanya tak pernah dilanda rasa cemburu saat melihat pasangan masing-masing berakting romantis dengan lawan main.

"Kalau kita berdua, ada di situasi tingkat toleransi yang besar. Kan sama-sama di dunia entertainment," tuntas Irish Bella.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini