Sukses

Tiger Boy Jadi Film Perdana Cassandra Lee

Cassandra Lee tak menyangka bisa mendapatkan tawaran berakting di film yang jauh dari drama percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee kini merambah panggung layar lebar. Ia memperlihatkan bakat aktingnya melalui film perdana yang berjudul Tiger Boy.

"Ini film pertama aku, yang pasti aku deg-degan banget main di film ini. Selain baru pertama, aktingnya juga nggak gampang," ucap Cassandra Lee, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cassandra Lee (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Dara berusia 14 tahun itu tak menyangka bisa mendapatkan tawaran berakting di film yang jauh dari drama percintaan. Sebab, menurut dia, dengan usianya yang masih belia, Cassandra Lee hanya cocok tampil di cerita drama remaja.

"Ternyata nggak, pas ditawarin akting di Tiger Boy, aku baru tahu kalau film ini ada unsur actionnya, dan ada drama juga sih," urai dia.

Stefan William (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Di film garapan rumah produksi Starvision Pictures itu, Cassandra Lee berperan sebagai Citra. Seorang gadis desa yang membela seorang pria yang hidup lama di hutan dan ingin kembali bermasyarakat.

"Karakter Citra sebagai cewek yang pemalu tapi kuat, dia berani nunjukin ke orang-orang kalau Tiger Boy itu juga manusia biasa," tutup Cassandra Lee. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini