Sukses

Stuart Collin Akan Bahas soal Anak di Perut Risty Tagor

Stuart Collin mengaku sudah ada pembicaraan rujuk dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin terbilang kontroversial. Ketika Risty mendaftarkan gugatan cerainya, pernikahan keduanya baru berlangsung empat bulan. Ditambah lagi, janda Rifky Balweel itu sedang mengandung buah cintanya dengan Stuart.

Makanya, Stuart ngotot tak mau bercerai. Pesinetron blasteran Inggris itu berencana mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor.

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kalau soal alasannya (tak harmonis) cukup saya dan Risty saja yang tahu. Cuma ya bisa dibilang begitu (tidak mau cerai)," kata Stuart Collin di Jakarta baru-baru ini.

Rencananya, dalam sidang mediasi lanjutan yang digelar Jumat 16 Oktober 2015 besok, Stu akan membahas mengenai anak yang dikandung Risty Tagor.

"Soal anak nanti akan dibahas di mediasi. Usaha untuk rujuk sudah ada, cuma aku saja yang tahu dengan Risty. Aku nggak usah kasih unjuk ke orang-orang," jelas Stuart Collin.

Stuart Colin berjalan keluar usai menjalani sidang perceraian dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Stuard di dampingi dengan kuasa hukum nya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain itu, kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson menyebut bahwa kliennya ingin tahu keadaan anak yang dikandung Risty lebih detail. Namun, ketika berusaha menghubungi, Stu tak mendapat respons.

"Ya memang sebagai suami dan ayah, dia (Stuart) mau tahu keadaan anaknya. Kalau soal dihalangi kita nggak tahu mereka gimana, tapi Stu coba menghubungi tapi tidak dijawab," ungkap Ferry. (Ras)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.