Sukses

Artis SM Entertainment Buat Acara Perpisahan untuk Eunhyuk

Sejumlah idola asuhan SM Entertainment berkumpul bersama untuk mengadakan acara perpisahan sebelum Eunhyuk berangkat wamil.

Liputan6.com, Seoul Kebersamaan dan keakraban antar idola asuhan SM Entertaiment memang sudah jadi konsumsi publik. Selain kompak ketika tampil di atas panggung SM Town, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama di luar jam tampil.

Sebagaimana terlihat baru-baru ini, sejumlah idola SM Entertainment mengadakan acara perpisahan sederhana sebelum Eunhyuk berangkat wamil. Dalam foto yang diunggah Yesung di Instagram, acara tersebut rupanya di adakan di kafe miliknya, yaitu Mouse Rabbit.

Acara perpisahan sebelum Eunhyuk wamil di kafe milik Yesung [foto: instagram/yesung1106]

Tampak Suho dan Chanyeol EXO, Minho SHINee, Changmin TVXQ, serta Leeteuk, Donghae, Kangin, Yesung, Heechul dan Eunhyuk Super Junior. Lewat acara ini, mereka ingin mengantar kepergian Eunhyuk dengan senyuman bukan kesedihan seperti senyum ceria yang terpancar di wajah mereka.

"Terima kasih untuk Eunhyuk, ini pertama kalinya kita pergi bersama sejak sekian lama. Setelah ini, Donghae juga akan minum-minum sebelum berangkat (wamil).. tapi jika kau tersenyum, kita akan bertemu lagi, betul? Itu sebabnya kami sekarang merasa senang #DongSuSHiEX #mouserabbit #superjunior," tulisnya di keterangan foto.

Personel Super Junior mengungkapkan, mereka melakukan kerja keras saat menggarap lagu Devil. Seperti apa ceritanya?

Eunhyuk sendiri kini telah memasuki pelatihan di 102nd Reserve Forces di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Ia merupakan personel Super Junior ke-7 yang mengikuti wajib militer setelah Kangin, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong dan Sungmin.

Tak hanya Eunhyuk, personel Super Junior lainnya yaitu Donghae dan Siwon akan wajib militer di tahun ini.

Dijadwalkan hari ini, Kamis (15/10/2015) Donghae juga akan segera menyusul Eunhyuk berangkat sebagai peserta pelatihan wamil. Rencananya, meski belum ada tanggal pasti, Siwon juga akan melaksanakan wamil di 2015 ini.(Eka/Mer)

Baca juga: 

Leeteuk Super Junior Sedih Ditinggal Eunhyuk

Eunhyuk, Siwon dan Donghae Lakukan Konser Perpisahan di Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini