Sukses

Giliran Yuri, Member Girls Generation yang Putus Cinta

Yuri merupakan personel Girls Generation lainnya yang kisah cintanya kandas di tengah jalan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Belum lama ini, Yuri `Girls Generation` mengungkapkan identitas kekasihnya yang ternyata seorang atlet Korea Selatan Oh Seung Hwan. Hubungan keduanya diketahui telah berlangsung sejak November 2014 silam. Namun Yuri dan Oh Seung Hwan masih belum mau mengungkapkannya ke media.

Yuri juga mulai nyaman di dekat sang kekasih saat berada di depan publik. Hal itu terjadi saat Yuri tertangkap kamera tengah berkencan dengan sang kekasih, Oh Seung Hwa. Keduanya menikmati waktu bersama di sebuah kedai kopi di Osaka, Jepang.

Baca juga: Giliran Yuri Girls Generation Ungkap Identitas Kekasihnya

Sayangnya, kisah cinta Yuri harus kandas di tengah jalan. Yuri dikabarkan putus dari Oh Seung Hwan karena kesibukan keduanya hingga jarang berkomunikasi, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (15/10/2015).

Yuri merupakan member Girls Generation yang menyusul rekannya mengalamo putus cinta. Sebelumnya, Yoona dan Lee Seung Gi yang sama-sama sibuk juga harus mengakhiri kisah cintanya. Selanjutnya, hubungan Tiffany dan Nichkhun `2PM` yang tak bisa dipertahankan. 

Baca juga: Lee Seung Gi dan Yoona Girls Generation Akhiri Kisah Cinta

Baca juga: Kisah Cinta Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Harus Berakhir

Yuri `Girls Generation` [foto: Korea Star Daily]

Pihak SM Entertainment--agensi yang mengasuh Yuri--mengamini kabar Yuri telah putus dari Oh Seung Hwan. "Yuri dan Oh Seung Hwan memutuskan berpisah," ujar wakil dari Girls Generation.

Oh Seung Hwan juga tengah sibuk sebagai pemain baseball yang akan bermain dalam pertandingan liga baseball Amerika. Sementara, Yuri sibuk dengan Girls Generation. Sejak girlband asuhan SM Entertainment itu kembali ke ranah musik lewat Party, Lion Heart dan You Think yang dirilis tiap bulan sejak Juli 2015, Yuri pun `dikepung` jadwal padat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini