Sukses

Sisi Lain Taeyeon Girls Generation

Dibalik sosoknya yang anggun dan bersuara merdu, rupanya Taeyeon SNSD sangat senang mengemudi.

Liputan6.com, Seoul SNSD dikenal sebagai grup idola wanita yang personelnya memiliki penampilan yang cantik dan bertalenta. Tidak heran jika grup besutan SM Entertainment ini dikagumi banyak penggemar tidak hanya di Asia tapi juga di internasional.

Meski selalu tampak anggun dan manis ketika tampil di atas panggung, rupanya Taeyeon memiliki keahlian tersembunyi. Dilansir dari Soompi, Rabu (14/10/2015), diungkapkan Yuri, pemimpin grup SNSD itu disebut-sebut gemar mengemudi mobil sport pribadi miliknya.

Taeyeon SNSD

"Taeyeon memiliki mobil sports pribadi. Dia sangat menikmati mengemudi. Jika program ini (The Rallyist) mulai tayang, dia kemungkinan besar akan tertarik untuk tampil di dalamnya," ujar Yuri SNSD saat menghadiri jumpa pers untuk acara terbaru SBS `The Rallyist`.

Yuri `Girls Generation`

Menurut Yuri, sangat keren melihat wanita yang bisa mengemudi dan melakukan Rally Drive, maka dari itu ia juga mengaku ingin mempelajarinya.
"Sangat keren. Aku ingin belajar itu juga. Yang paling mengesankan adalah kenyataan bahwa untuk bisa seperti itu, harus memiliki kekuatan fisik dan mental yang baik. Hanya dengan melihatnya saja aku sudah merasa sulit," ungkapnya.

Salah satu adegan dalam video musik Taeyeon `I`

The Rallyist merupakan sebuah program televisi tentang Rally Drive. Yuri dan penyiar Bae Sung Jae akan menjadi pembawa acara program ini.

Kabarnya pemenang acara ini akan melakukan perjalanan selama dua tahun ke Eropa sekaligus untuk mengikuti pelatihan rally disana. The Rallyist akan tayang pada 17 Oktober hingga 19 Desember 2015 pukul 00.15 waktu Korea atau 22.00 WIB.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini